Selasa, 16 September 2014

Left Behind (2014)

Left Behind (2014)

Left Behind 2014
Left Behind 2014


Sinopsis Left Behind 2014 Bioskop ~ Film bergenre Action Thriller Reboot produksi dari tudio Movie Stoney Lake Entertainment berjudul "Left Behind" sebuah film unggulan terbaru. Film terbaru sutradara Vic Armstrong yang dibintangi Nicolas Cage ini, rilis Bioskop Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November 2014.

Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Left Behind 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:

Film Left Behind 2014

» Movie Tayang: November 2014
» Movie Theaters: 3 Oktober 2014 (Limited)
» Genre: Action Thriller Reboot
» Writer: Paul Lalonde, John Patus
» Director: Vic Armstrong
» Companies: Stoney Lake Entertainment
» Official site: leftbehindmovie.com
» Runtime: minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Nicolas Cage -as- Rayford 'Ray' Steele
- Chad Michael Murray -as- Cameron 'Buck' Williams
- Cassi Thomson -as- Chloe Steele
- Nicky Whelan
- Lea Thompson
- Jordan Sparks
- Quinton Aaron, Martin Klebba


# Sinopsis Left Behind 2014:

"Left Behind" menceritakan tentang Rayford Steele (Nicolas Cage) yang mengemudikan pesawat komersial, dan hanya beberapa jam setelah Pengangkatan jutaan orang di seluruh dunia lenyap. Tiga puluh ribu kaki di atas Atlantik, Rayford dihadapkan dengan pesawat rusak, penumpang ketakutan, dan keinginan putus asa untuk kembali ke keluarganya. Di tanah, putrinya, Chloe Steele (Cassi Thomson) adalah di antara mereka yang ditinggalkan, dipaksa untuk menavigasi dunia kegilaan saat dia mencari ibu dan kakaknya yang hilang.

Film ini didasarkan pada New York Times bestseller seri buku dengan nama yang sama, co-ditulis oleh Jerry B. Jenkins dan Tim LaHaye. Berdasarkan Alkitab dan diterbitkan dalam 32 bahasa yang berbeda, serial ini telah terjual lebih dari 65 juta kopi dan merupakan salah satu dari seri fiksi terlaris sepanjang masa.

Video Left Behind 2014 Movie Trailer Youtube #



» Sumber Movie Trailer Disini

Film Action Thriller Reboot terbaru Nicolas Cage yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 3 Oktober 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film Left Behind 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar November 2014.

 Update by : 7meter.biz