Rabu, 11 Desember 2013

Agen Bola - American Hustle 2013

Agen Bola

American Hustle 2013


"American Hustle 2013"
American Hustle 2013

Agen Bola - Film Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis American Hustle 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama terbaru "American Hustle" yang dibintangi Christian Bale dan Amy Adams, tentang kehidupan con-man di Amerika. Film produksi Sony Pictures ini akan rilis di Bioskop Desember 2013 Internasional dan di Bioskop Indonesia Desember 2013 - Januari 2014.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video American Hustle 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sinopsis American Hustle 2013:

Sebuah film fiksi yang diatur dalam dunia memikat, salah satu skandal paling menakjubkan untuk dunia rock kita, 'American Hustle' bercerita tentang Pria con yang brilian 'Irving Rosenfeld' (Christian Bale) yang licik, bersama dengan mitra British-nya yang menggoda 'Sydney Prosser' (Amy adams), dipaksa bekerja untuk agen FBI liar, 'Richie DiMaso' (Bradley Cooper).

Agen Bola Terbaik - DiMaso mendorong mereka ke dunia Jersey mempesona calo-kekuasaan dan mafia yang berbahaya. 'Jeremy Renner' (Carmine Polito) seorang Operator politik yang bergairah di New Jersey terjebak di antara penipu dan FBI.
Kemudian Irving menduga istri-nya 'Rosalyn' (Jennifer Lawrence) bisa menjadi satu benang yang menarik untuk membawa seluruh dunia runtuh.

American Hustle 2013 di Bioskop
* Tayang Indonesia: Desember 2013 - 2014
* Rilis Bioskop: 13 Desember 2013 (Limited)
* Genre: Drama
* Writer:
- Eric Warren Singer
- David O. Russell
* Director: David O. Russell
* Companies: Sony Pictures
* Official from: sonypictures.com
* Official site: AmericanHustle-movie.com
* Rating: R

* Cast:
- Christian Bale as Irving Rosenfeld
- Jeremy Renner as Carmine Polito
- Amy Adams as Sydney Prosser
- Bradley Cooper as Richie DiMaso
- Louis C.K.
- Jennifer Lawrence as Rosalyn

Agen Bola Terpercaya -  Video American Hustle 2013 Trailer:





Suka dengan Film Drama dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Christian Bale dan Amy Adams ini. Ditunggu dan Saksikan Film American Hustle di Bioskop 2013 yang akan rilis di luar (USA) Internasional mulai 13 Desember 2013.

Posting by www.7meter.biz

American Hustle 2013