Selasa, 10 Desember 2013

Film Baru - Hercules: The Legend Begins (2014)

Film Baru

Hercules: The Legend Begins (2014)


"Hercules: The Legend Begins (2014)"
Hercules: The Legend Begins (2014)

Agen Bola - Daftar Film Epic Terbaru 2014 | Info Sinopsis Hercules: The Legend Begins (2014) di Bioskop: Produsen Movie Lionsgate Films memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Adventure Drama "Hercules: The Legend Begins", tentang kehidupan Hercules. Film yang dibintangi Kellan Lutz ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Hercules: The Legend Begins (2014) Movie Trailer Terbaru di Bioskop:


Agen Bola Terbaik -  Sinopsis Hercules: The Legend Begins (2014):

Di Yunani Kuno tahun 1200 SM, seorang ratu menyerah kepada keinginan Zeus untuk melahirkan seorang anak laki-laki yang berjanji untuk menggulingkan pemerintahan tirani raja dan memulihkan perdamaian bumi dari kesulitan.

Sang pangeran 'Hercules' tidak tau apa-apa tentang identitas aslinya atau takdirnya. Dia hanya menginginkan satu hal: cinta 'Hebe' Princess of Crete, yang telah berjanji untuk saudaranya sendiri.
Ketika Hercules belajar dari tujuannya yang lebih besar, dia harus memilih: untuk melarikan diri dengan cinta sejatinya atau untuk memenuhi takdirnya dan menjadi pahlawan sejati di zamannya. Cerita di balik salah satu mitos terbesar yang diungkapkan dalam action-epik yang dikemas ke sebuah kisah cinta, pengorbanan dan kekuatan semangat manusia.


Agen Bola Terpercaya - Film Hercules: The Legend Begins 2014
* Rilis Indonesia: Januari 2014
* Rilis Movie: 10 Januari 2014
* Genre: Action Adventure Drama
* Writer: Sean Hood, Daniel Giat
* Director: Renny Harlin
* Production: Lionsgate Films, Millennium Films
* Official from: millenniumfilms.com
* Official site: HerculesTheLegendBegins.com
* Rating: PG-13

* Cast:
- Kellan Lutz » Hercules
- Gaia Weiss » Hebe
- Scott Adkins » King Amphitryon
- Roxanne McKee » Queen Alcmene
- Liam McIntyre » Sotiris
- Rade Serbedzija » Chiron
- Liam Garrigan
- Johnathon Schaech

 Video Hercules: The Legend Begins 2014 Trailer:





Salah satu Film ber-Genre Action Adventure ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 10 Januari 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Kellan Lutz ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Hercules: The Legend Begins di Bioskop 2014 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari 2014.

.

Posting by www.7meter.biz