Minggu, 22 Desember 2013

Agen Bola - Jack Ryan: Shadow Recruit (2014)

Agen Bola

Jack Ryan: Shadow Recruit (2014)

IKUTI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU DI 7METER.COM


"Jack Ryan: Shadow Recruit 2014"
Jack Ryan: Shadow Recruit 2014


Agen Bola - Daftar Film Action Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit 2014 di Bioskop: Produsen Movie Paramount Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Adventure Prequel-Reboot "Jack Ryan: Shadow Recruit", tentang cerita awal Jack Ryan. Film Hollywood ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit (2014) Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

Film Jack Ryan: Shadow Recruit 2014 Bioskop

Agen Bola Terbaik -  Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit (2014):

Cerita aslinya tentang Jack Ryan muda (Chris Pine) karena dia mengungkap plot teroris keuangan. Cerita berawal dari 9/11, melalui masa tugasnya di Afghanistan, yang membekas luka pada dia selamanya, dan di hari-hari awal di Unit Intelijen Keuangan CIA modern dimana dia menjadi seorang analis dibawah perwalian handlernya, Harper (Kevin Costner).

Ketika Ryan yakin dia membongkar rencana Rusia meruntuhkan ekonomi Amerika Serikat, dia pergi dari seorang analis untuk menjadi mata-mata, harus berjuang menyelamatkan hidup dan orang lain yang tak terhitung sendiri, sementara juga berusaha untuk melindungi hal yang lebih penting baginya daripada apa pun, seperti hubungannya dengan rekan 'tunangan' Cathy (Keira Knightley).


Agen Bola Terpercaya - Film Jack Ryan: Shadow Recruit (2014) Bioskop
* Rilis Indonesia: Januari-Februari 2014
* Rilis Movie: 17 Januari 2014 (USA)
* Genre: Action Adventure Prequel-Reboot
* Writer: David Koepp
* Director: Kenneth Branagh
* Production: Paramount Pictures
* Official site: ShadowRecruitmovie.com
* Official from: hollywoodreporter.com
* MPAA Rating: R

* Cast:
- Chris Pine as Jack Ryan
- Kenneth Branagh as Viktor Stazov
- Keira Knightley as Jack Ryan's Wife
- Kevin Costner as William Harper
- David Paymer as American Diplomat
- Peter Andersson
- Colm Feore

# Video Jack Ryan: Shadow Recruit (2014) Trailer:





Salah satu Film ber-Genre Action Adventure Prequel-Reboot ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 17 Januari 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Paramount Pictures ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Jack Ryan: Shadow Recruit di Bioskop 2014 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2014

Posting by www.7meter.biz