Selasa, 24 Desember 2013

Agen Bola - Edge of Tomorrow (2014)

Agen Bola

Edge of Tomorrow (2014)


IKUTI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU DI 7METER.COM

Agen Bola - Daftar Film Superhero Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Edge of Tomorrow 2014 di Bioskop: Produsen Movie Warner Bros. Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Superhero Action Sci-Fi Epic "Edge of Tomorrow", yang dibintangi Tom Cruise. Film Hoolywood ini akan rilis di Bioskop Juni 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Edge of Tomorrow 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:


Agen Bola Terbaik -  Sinopsis Edge of Tomorrow (2014):

Letnan Kolonel Bill Cage (Cruise) adalah seorang perwira yang belum pernah melihat hari pertempuran ketika dia begitu saja jatuh keberapa jumlahnya misi bunuh diri.
Tewas dalam beberapa menit, Cage sekarang menemukan dirinya misterius dilemparkan ke waktu loop-forcing memaksa dia untuk menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, berjuang dan mati lagi ... dan lagi.

Tapi dengan setiap pertempuran, Cage menjadi mampu untuk melibatkan musuh dengan peningkatan keterampilan, bersama prajurit Pasukan Khusus Rita Vrataski (Blunt).
Sepertinya Cage dan Rita melakukan perlawanan terhadap alien, setiap pertemuan berulang membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh.

Agen Bola Terpercaya -  Edge of Tomorrow (2014):

* Rilis Indonesia: Juni-Juli 2014
* Rilis Movie: 6 Juni 2014 (USA)
* Tittle: All You Need Is Kill
* Genre: Superhero Action Sci-Fi Epic
* Writer: Hiroshi Sakurazaka, Dante Harper
* Director: Doug Liman
* Production: Warner Bros. Pictures
* Official from: warnerbros.com
* Official page: facebook.com/EdgeofTomorrowMovie

* Cast:
- Tom Cruise -as- Lt. Col. Bill Cage
- Emily Blunt -as- Rita Vrataski
- Charlotte Riley
- Bill Paxton
- Jonas Armstrong
- Tony Way -as- Kimmel

# Video Edge of Tomorrow 2014 Trailer:





Salah satu Film ber-Genre Superhero Action Sci-Fi ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 6 Juni 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Tom Cruise ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Edge of Tomorrow di Bioskop 2014 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.

Posting by www.7meter.biz